Sabtu, 25 April 2009

"TIPS LUPAKAN SAKIT HATI"


Yang kita tau namanya manusia bawaannya sensitif banget ama perasaan. Bahkan sampai-sampai klo lagi marah sama orang disimpan dalam hati.
Nah sekarang nie waktunya kita lupain segala sakit hati kita,gue kasih tau deh tipsnya...

Steps 1

sakit hati+masa lalu= BASI
Terus mengingat kesalahan orang lain itu gak ada gunanya malah bikin kita tambah kesel sama dia. Apa lagi klo dia sudah minta maaf sama kamu,ngapain juga diperpanjang?!
Bikin cape kaleee....

Step 2

Perbanyak kegiatan
Dengan memperbanyak kegiatan bikin kita lupa sama masalah yang kita hadapi. Kita bisa ajakan ikut kegiatan ekskul atau juga nongkrong bareng temen ditempat Favorit kamu.

Step 3

Saling memaafkan
Nie paling ampuh buat ngilangin sakit hati. Klo susah buat minta maaf sama dia lo bisa ingat-ingat lagi deh gimana indahnya saat kita masih sama-sama dulu.

Step 4

Jangan menghindar
Klo kita lagi sebel sama orang pasti deh kita bakal menghindar dari orang tersebut,padahal itu gak bakal nyelesain masalah kita tau gak!!!
Jadi lebih baik omongin berdua dengan baik-baik deh.

Step 5

Selalu menebarkan senyuman
Nah...senyum bisa juga lho nyelesain masalah kita,dengan kita senyum kemusuh kita dia bakalan gak enak hati ama kita apa lagi nyakitin kita. Lagi pula dengan senyum semua orang bakal angap kita orang ramah dan gak sombong, dapat pahala juga lagi.


Nah segini dulu tips dariku moga bantu kamu ya buat menyelesaikan masalahmu!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar