Minggu, 12 April 2009

Kadang Cinta Bisa Menyakiti

Aku tak pernah ingin menyakitinya
Meskipun itu adalah suatu hal kecil
Yang bisa membuatnya terluka karenaku
Rasanya aku tak berdaya bila aku dibencinya

Saat kebahagiaan sirna, awan seperti menghitam
Saat keindahan cinta pudar, langit seperti tak bersahabat
Saat keceriaan berpaling, tawa seakan jadi tak berwarna
Dan saat semua hilang, tangis pun tak bermakna

Kuingin dia mengerti
Karenaku tak pernah ingin untuk merobek hatinya
Dengan sejuta rasa penyesalan
Maafku untuknya......

Racun ini seakan tak pernah habis
Bila dia tak memaafkanku
Dengan semua yang pernah aku lakukan padanya
Rinduku akan saat-saat bersamanya
Hanya menjadi kenangan dalam sebuah cerita

Sempat terpikir untuk mengakhiri semua ini
Karena rasa putus asa untuk memintanya
Kembali mengambil sisa-sisa harapanku
Harapan yang sangat aku ingin wujudkan

Dan semua ini telah terjadi
Aku pun tak bisa berbuat apa-apa
Karena aku tahu bahwa kesalahanku lebih besar
Dibandingkan dengan kata maaf...........

Maafkan aku
Bila kau berkenan.......
Sejuta penyesalanku padamu.......


_________________________


"jangan lihat masa lampau dengan penyesalan,
jangan pula lihat masa depan dengan ketakutan,
tetapi lihatlahsekitarmu dengan penuh kesadaran."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar